Relawan dan Koalisi Solid, Sutarmidji Yakin Menang

Ponticity

Editor K Balasa Dibaca : 392

Relawan dan Koalisi Solid, Sutarmidji Yakin Menang
Sutarmidji. (ist)
PONTIANAK, SP - Calon Gubernur Kalbar, Sutarmidji mengungkapkan para relawan dan koalisi pengusung dan pendukung Midji-Norsan makin solid jelang pencoblosan. Mereka bergerilia di 14 kabupaten kota. Dari hilir sampai hulu. 

Dalam survei Poltraking sendiri, elektabilitas pasangan Midji-Norsan di bulan Maret 2018 sebesar 48,9 persen. Dikatakan Sutarmidji, saat ini dirinya telah mempunyai 70 ribu relawan di setiap kabupaten/kota yang sudah bergerak sampai pemungutan suara 27 Juni mendatang.

"Relawan dan koalisi bergerak bersama sehingga kemenangan dapat diraih Midji-Norsan," katanya Sabtu (19/5) saat buka bersama di kediaman ibundanya.

Koordinator relawan di Kabupaten Landak mengatakan semangat perjuangan tetap terjaga, bahkan dikatakannya kampanye door-to-door terus dilakukan di setiap desa.

"Bergerak terus ke desa-desa walau kadang masih ada intimidasi," ujarnya.

Di Ketapang pun relawan dan koalisi bekerja sama untuk mensosialisasikan Midji-Norsan. 

"Semangat tetap menyala, sekarang yang kami lakukan kegiatan personal door to door. Tujuan kami Midji-Norsan menang," ujar Yasmin relawan dari Ketapang.

Koordinator Relawan Midji-Norsan se- Kalbar, Subhan Noviar mengiyakan bahwa para relawan telah bergerak di setiap Kabupaten/Kota begitu juga koalisi. Namun, Subhan menyayangkan di pilkada 2018 masih saja ada intimidasi pada pendukung Midji-Norsan di satu kabupaten. Namun demikian, dia menyebutkan pendukung dan relawan Midji-Norsan makin solid dan kian bertambah di tiap Kabupaten/Kota.

"Para pendukung dan relawan Midji-Norsan tetap solid walau bahkan masih ada intimidasi di satu Kabupaten terhadap masyarakat pendukung Midji-Norsan," katanya.

Diakui Subhan walau masih ada intimidasi namun kesolidan relawan tetap terjaga bahkan menurutnya pendukung Midji-Norsan kian bertambah.

"Walaupun terjadi hal demikian, tetap akan membuat pendukung Midji-Norsan semakin solid dan terus bertambah, bahkan di basis kandang lawan," pungkasnya. (bls)