JPPR Ambil Peran Kawal Pilkada 2018 dan Pilpres 2019

Ponticity

Editor K Balasa Dibaca : 139

JPPR Ambil Peran Kawal Pilkada 2018 dan Pilpres 2019
Korwil JPPR Kalbar, Ajie Kurniawan bertemu Ketua Bawaslu Kalbar Ruhermansyah. (ist)
PONTIANAK, SP - Setelah mendapatkan Surat Keputusan (SK) dari Kordinator Nasional Jaringan Pendidikan Pemilih Untuk Rakyat (JPPR), Korwil JPPR Kalimantan Barat, Ajie Kurniawan bersama rekan- rekan divisi bertandang ke kantor Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Provinsi Kalimantan Barat, dan langsung disambut oleh Ketua Bawaslu Kalbar Ruhermansyah, Selasa (22/5).

"Alhamdulillah disambut baik oleh bapak Ruhermansyah selaku Ketua Bawaslu Provinsi Kalimantan Barat," Kata Ajie.

Silahturahmi yang dilakukan JPPR Kalbar bermaksud memperkenalkan diri sebagai bagian dari mitra sebagai pemantau dalam pelaksanaan Pilkada 2018 dan Pilpres 2019 mendatang.

Ajie mengatakan, JPPR salah satu bagian lembaga pemantau Pemilu yang terdaftar secara nasional dan sudah diakui dalam proses Pemilu yang berlangsung di Indonesia sejak tahun 1998. Hingga sekarang JPPR tetap berupaya sekuat tenaga untuk melakukan aktivitas pemantauan.

"Maka dengan ini JPPR Kalimantan Barat mengambil peran dalam mengawal  pelaksanaan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 dari tahapan ke tahapan hingga pada proses pemilihan, penetapan dan memastikan demokrasi berjalan dengan baik," ujarnya. (jek)