Gadis Belia Tewas Mengenaskan di Depan Pelabuhan Dwikora Pontianak

Ponticity

Editor Andrie P Putra Dibaca : 695

Gadis Belia Tewas Mengenaskan di Depan Pelabuhan Dwikora Pontianak
Motor korban. (ist)
PONTIANAK, SP - Kecelakaan maut kembali terjadi, menewaskan seorang gadis belia, Syecha Ulfa Vanessa (20), warga Tanjung Raya I, di Jalan Pak Kasih, Kecamatan Pontianak Kota, Sabtu (26/5) sekira pukul 22.00 WIB.

Kasat Lantas Polresta Pontianak, Kompol Syarifah Salbiah menerangkan bahwa kecelakaan tersebut terjadi di dekat simpang bundaran pelabuhan Dwikora Pontianak.

Kecelakaan ini melibatkan sepeda motor yang dikendarai korban dengan tronton.

Salbiah menerangkan, berdasarkan keterangan pengendara dan penumpang tronton dengan nomor Polisi KB 9959 AB, serta berdasarkan bercak darah di TKP, tronton dikemudikan oleh AS dengan kernet atas nama Fi, dari arah Jalan Rahadi Usman menuju arah pelabuhan Dwikora pintu 02.

Sesampainya di TKP, pada saat akan memutar arah, tiba-tiba dari arah Jeeuju datang sepeda motor KB 4684 ON yang dikendarai oleh korban.

"Karena jarak terlalu dekat dan kurang hati-hati sepmot KB 4684 ON menabrak ban belakang kiri gandengan mobil tronton KB,” kata Salbiah.

Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka berat pada bagian kepala yang mengakibatkan meninggal dunia di tempat.

 Selanjutnya jenazah dilarikan ke RS Antonius, sebelum akhirnya diserahkan oleh pihak kepolisian kepada pihak keluarga untuk dikebumikan. (rah)