Jiwasraya Beri 100 Tiket Mudik Gratis bagi Penumpang Kapal

Ponticity

Editor Indra W Dibaca : 583

Jiwasraya Beri 100 Tiket Mudik Gratis bagi Penumpang Kapal
Kepala Kantor PT Asusransi Jiwasraya Pontianak memberikan tiket kepada penumpang. (SP/Rah)
PONTIANAK, SP - PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Kantor Wilayah Pontianak memberikan sebanyak 100 buah tiket mudik gratis bagi para penumpang kapal dengan keberangkatan dari Pelabuhan Dwikora Pontianak tujuan Surabaya.

Penyerahan tiket mudik bersama bingkisan tersebut diberikan kepada penumpang langsung di Pelabuhan Dwikora Pontianak, Jumat (8/6) sore.

Kepala Kantor PT Asusransi Jiwasraya Wilayah Pontianak, Rotua Pasaribu, mengatakan bahwa program ini baru dilakukan pertama kalinya di Kota Pontianak.

“Artinya kami sebagai BUMN hadir untuk negeri yang kami cinta dengan masyarakat Indonesia, kami cinta dengan semuanya, jadi partisipasi kami, inilah yang dapat kami berikan kepada masyarakat di Pontianak,” ucapnya.

Saat ini pihaknya memberikan 100 buah tiket mudik gratis bagi penumpang Kapal KM Lawit. Diharapkannya bahwa Jiwasraya ke depan dapat lebih jaya dan eksis, sehingga tahun depan dapat memberikan lebih banyak tiket gratis bagi masyarakat yang akan mudik.

 “Itu harapan dan doa kami juga,” ujarnya.

Satu di antara penumpang yang mendapat kesempatan memperoleh tiket mudik gratis, Karnoto, warga Jalan Adi Sucipto yang akan pulang ke Jawa untuk bertemu keluarganya mengaku sangat bersyukur dengan adanya program mudik gratis tersebut.

“Kami mengucapkan terimakasih banyak dengan adanya mudik gratis ini,” katanya.

Karnoto mengaku dengan adanya program tersebut, dirinya sangat merasa diringankan dalam biaya mudik kali ini.
Dia bersama tiga rekannya berencana akan pulang ke Jember, sebab sudah lima tidak pulang berjumpa dengan anak dan istrinya.

“Saya selama lima bulan tidak pernah bertemu dengan keluarga, anak dibawa semua,” tuturnya.

Pria yang kesehariannya bekerja sebagai buruh tersebut mengaku hanya tinggal sendiri di Kota Pontianak. (rah)