Pjs Wali Kota Pontianak: Idulfitri sebagai Momentum Kebersamaan

Ponticity

Editor Indra W Dibaca : 774

Pjs Wali Kota Pontianak: Idulfitri sebagai Momentum Kebersamaan
Pjs Wali Kota Pontianak, Mahmudah. (SP/Bls)
PONTIANAK, SP - Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Pontianak, Mahmudah mengungkapkan Hari Raya Idulfitri merupakan momentum untuk mempererat silaturahim dengan sanak saudara dan masyarakat lainnya. 

Dia berharap dengan hati yang lapang, setiap umat bisa meningkatkan dan merajut ukhuwah serta memperkokoh sinergitas dalam rangka membangun masyarakat dan Kota Pontianak menuju ke arah yang lebih baik lagi ke depannya. 

"Momen Hari Raya Idulfitri juga berdekatan dengan momen Pilkada, oleh karena itu saya mengharapkan dan mengimbau kepada masyarakat agar silaturahim dan kebersamaan yang sudah kita rajut ini, jangan sampai terputus dan terpecah belah karena adanya perbedaan pilihan dalam Pilkada," ajaknya Kamis (14/6). 

Dia mengungkapkan siapa saja silakan memilih sesuai dengan hati nurani. Jangan sampai perbedaan pilihan membuat saling mengejek atau melontarkan ujaran kebencian satu sama lainnya. Setelah Pilkada masyarakat harus menjadi bersatu kembali untuk bersama-sama membangun Kota Pontianak.

Selama ini, kondisi Kota Pontianak terbukti kondusif. Mahmudah menjelaskan dalam menjalankan pemerintahan tentunya selalu menaati peraturan dan ketentuan yang berlaku.

"Saya sebagai Pjs mempunyai  kewenangan yang terbatas sehingga apa yang saya laksanakan harus sesuai dengan kewenangan yang diberikan tersebut," ucapnya. 

Selain itu, adanya dukungan dari seluruh jajaran Pemkot Pontianak dalam melaksanakan program pembangunan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, katanya adalah hal yang sangat penting. 

"Oleh karena itu saya sangat berterima kasih kepada semuanya atas dukungan yang diberikan," pungkasnya. (bls)