Cawagub Gidot Dukung Portugal di Piala Dunia

Ponticity

Editor Indra W Dibaca : 446

Cawagub Gidot Dukung Portugal di Piala Dunia
Calon wakil gubernur Kalbar nomor urut 2, Suryadman Gidot. (SP/Nak)
PONTIANAK, SP - Perhelatan kontentasi sepakbola paling bergengsi yakni piala dunia memang selalu memantik antusias dan emosi banyak orang dari seluruh lapisan masyarakat dunia, tak terkecuali pejabat publik yang juga gandrung dengan olahraga paling merakyat yang satu ini.

Salah satunya adalah calon wakil gubernur Kalbar nomor urut 2, Suryadman Gidot. Gidot yang berpasangan dengan calon gubernur Karolin Margret Natasha ini mengaku sangat mendukung tim kesebalasan Portugal pada kontentasi sepakbola empat tahunan ini. 

"Sudah barang tentu saya punya tim favorit, tim favorit saya sampai hari ini masih Portugal, " kata Gidot, Kamis (21/6).

Gidot sangat yakin kalau tim kesayangannya itu bakal mampu tembus ke babak final piala dunia 2018 dan bisa merebut piala juara dunia. 
Bukan tanpa alasan, Gidot menilai sejauh ini tim kesebelasan Portugal itu tampak sangat baik dan mampu memanfaatkan peluang untuk menang dengan sangat apik. 

"Portugal itu walaupun mereka tidak terlalu banyak bintang, tapi di setiap sedikit saja peluang mereka bisa langsung menang," ulasnya. (nak)