Kembali Jabat Wali Kota Pontianak, Sutarmidji Teruskan Program yang Sudah Dicanangkan

Ponticity

Editor Indra W Dibaca : 340

Kembali Jabat Wali Kota Pontianak, Sutarmidji Teruskan Program yang Sudah Dicanangkan
Penyerahan Nota Pelaksanaan Tugas Pjs Wali Kota Pontianak di Balai Petitih, Kantor Gubernur Kalbar, Minggu (24/6). (SP/Nak))
PONTIANAK, SP - Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak, Sutarmidji-Edi Rusdi Kamtono kembali dilantik oleh Pejabat Gubernur Kalbar, Dodi Riyadmadji, Minggu (24/6) setelah masa cuti kampanye mereka berakhir dengan dimulainya Minggu tenang pada 24 Juni 2018.

Di hari pertama kembali menjabat, Wali Kota Pontianak, Sutarmidji menegaskan untuk selanjutnya maka yang menjadi tanggungjawabnya adalah menjalankan semua program yang telah dicanangkan sebelumnya.

Untuk mengantsipasi hal-hal yang mungkin bisa menimbulkan sesuatu dan lain hal, maka Midji sapaan akrabnya mengatakan untuk sementara waktu dirinya juga tidak akan melakukan apa pun selain dari yang sudah, harus dan akan dijalankan.

 “Yang jelas menjalankan semua program yang di tahun ini kan harus direalisasikan semua. Selain itu dalam rangka menghadapi pilkada ini kita harapkan berjalan, kita hanya memfasilitasi aja. Oleh karena juga saya sebagai salah satu kandidat supaya tidak terjadi hal-hal apapun maka saya belum akan mengularkan perintah apapun selain yang sudah harus dijalankan,” ujarnya.

Diakui Sutarmidji kendati dirinya mengambil cuti untuk kampanye sejak beberapa bulan lalu, namun sebagai seorang wali kota dirinya tetap mengikuti perkembangan pemerintahan di Kota Pontianak. Menutnya Pjs Wali Kota Potianak Mahmudah juga selalu aktif berkomunikasi dengan dirinya.

“Ibu Pjs selalu koordinasi sama saya, selama ini Pjs itu selalu berkoordinasi. Jadi saya juga mengikuti, bahkan kalau misalkan ada sampah yang numpuk saya mengingatkan juga walaupun saya cuti,” imbuhnya. (nak)