Sempat Dilaporkan Hilang, Seorang Guru Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Kapuas

Ponticity

Editor Indra W Dibaca : 658

Sempat Dilaporkan Hilang, Seorang Guru Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Kapuas
Korban saat dievakuasi dari Sungai Kapuas, Minggu (22/7). (Ist)
PONTIANAK, SP - Pihak Polsek Kawasan Pelabuhan Dwikora Pontianak melakukan evakuasi terhadap jenazah perempuan atas nama Ratna Ningrum (29) di Pelabuhan Dwikora Pontianak, Minggu (22/7), pukul 12:20 WIB.

Ratna sebelumnya dikabarkan hilang sejak Sabtu (21/7) malam. Beberapa barang miliknya, mulai dari sepeda motor dan tas ditemukan tertinggal di pelabuhan penyeberangan Fery, Taman Alun-alun Kepuas.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Kompol M Husni Ramli mengatakan, personel Polairud mendapat laporan penemuan jenazah seorang perempuan yang mengambang di Sungai Kapuas saat sedang melaksanakan patroli rutin.

“Adapun jenazah tersebut berjenis kelamin perempuan dengan menggunakan baju berwarna putih, jaket berwarna krem yang berlogo Universitas Tanjungpura Pontianak KKM FKIP, serta celana panjang warna hitam,” ujarnya.

Selanjutnya saksi beserta personel yang lain kemudian mengangkat jenazah tersebut ke atas kapal patroli dan di bawa ke Pelabuhan Dwikora. Pada saat ditemukan, pada jenazah tidak ditemui identitas serta tidak ada tanda-tanda kekerasan.

“Selanjutnya jenazah dibawa ke RSUD Soedarso untuk dilakukan visum,” imbuhnya.

Menurut Husni, sebelumnya pihak kepolisian juga sempat memperoleh laporan adanya orang hilang dari pihak keluarga di Polresta Pontianak.

Untuk memastikan hal itu, personel kepolisian melakukan koordinasi dengan pihak keluarga tersebut.

Setelah orangtua korban tiba di kamar jenazah RS Sudarso Pontianak, dipastikan bahwa jenazah merupakan anak korban. (rah)