KKB Gelar Seminar Menulis ‘Setetes Tinta Mengalirkan Rupiah’

Ponticity

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 206

KKB Gelar Seminar Menulis ‘Setetes Tinta Mengalirkan Rupiah’
Ilustrasi. (Net)
PONTIANAK, SP - Komunitas Kreatif Borneo (KKB) bakal menggelar Seminar Menulis Nasional untuk guru, mahasiswa, pelajar dan para penulis di Kota Pontianak. Kali ini KKB akan menghadirkan penulis nasional, Reza Rusandi sebagai pembicara.

Ketua KKB, Asha Ridha Hijeriya mengatakan, selain menghadirkan penulis buku harian pencinta malaikat, KKB juga akan menghadirkan dua penulis asal Kalbar yakni Muhlis Suhaeri dan Tantra Nur Andi sebagai pembicara dalam seminar tersebut. 

"Muhlis Suhaeri merupakan penulis novel Tanpa Huruf R dan Tantra Nur Andi merupakan penulis novel Mengejar Jodoh," jelasnya, kemarin.

Seminar menulis yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 11 Agustus ini, akan digelar di Rektorat Lantai III Untan.

Asha mengatakan, seminar menulis yang akan digelar KKB mengusung Tema ‘Setetes Tinta Mengalirkan Rupiah’. "Selain tema seminar yang menarik, KKB juga akan bagi bagi doorprize dalam seminar tersebut," katanya.

Asha menjelaskan, untuk dapat mengikuti seminar menulis nasional ini, peserta dapat mendapatkan diri ke panitia dengan narahubung 082254894778. Harga tiket untuk umum dan guru Rp110.000, mahasiswa Rp50.000 dan pelajar Rp35.000.

Selain mendapatkan ilmu yang bermanfaat, lanjut Asha, para peserta seminar akan mendapatkan sertifikat, makanan ringan dan bermacam doorprize. (*/and)