Golkar Gelar Malam Tasyakuran Bersama Anak Panti Asuhan

Ponticity

Editor Indra W Dibaca : 175

Golkar Gelar Malam Tasyakuran Bersama Anak Panti Asuhan
DPD Partai Golkar Kalbar menggelar Malam Tasyakuran bersama anak Panti Asuhan, Rabu (7/8). (Ist)
PONTIANAK, SP - DPD Partai Golkar Kalbar menggelar Malam Tasyakuran bersama anak Panti Asuhan, Rabu (7/8) di Gedung Zamrud Jl Ahmad Yani, Pontianak.

Tasyakuran tersebut dilaksanakan atas terpilihnya Ketua DPD Golkar Kalbar, Ria Norsan sebagai Wakil Gubernur Kalimantan Priode 2018-2023 dan dilantiknya salah satu anak muda Kalbar yang juga Wasekjen DPP Golkar Maman Abdurahman sebagai Anggota DPR RI.

"Saya merasa bangga sekali bahwa kader-kader Partai Golkar dapat mensyukuri nikmat Allah, dengan mengundang anak yatim piatu dan kaum dhuafa," ujar Ketua DPD Partai Golkar, Ria Norsan dalam sambutannya.

Ria Norsan juga berharap dengan mensyukuri nikmat Allah, ke depannya calon legislatif maupun calon presiden yang diusung oleh Partai Golkar dapat menang pada Pemilu 2019.

Pada kegiatan tersebut sempat juga ditampilkan profil perjuangan dan perjalanan Ria Norsan sampai bisa terpilih menjadi Wakil Gubernur dan kegiatan tersebut sekaligus makan malam bersama dengan Anak Panti Asuhan.

Selain dihadiri oleh ribuan anak yatim piatu dan kaum dhuafa, kegiatan titu juga dihadiri oleh Gubernur Kalbar terpilih, Sutarmidji. Nampak hadir juga pengurus Golkar, simpatisan, dan Bacaleg yang diusung oleh Golkar pada Pemilu 2019. (iat)