Ria Norsan Ajak Kader Golkar Kalbar Kompak Bangun Bangsa

Ponticity

Editor Indra W Dibaca : 298

Ria Norsan Ajak Kader Golkar Kalbar Kompak Bangun Bangsa
DPD Partai Golkar Kalbar menggelar malam tasyakuran bersama anak Panti Asuhan, Rabu (7/8) di Gedung Zamrud Pontianak. (SP/Iat)
PONTIANAK, SP - Ketua DPD Golkar Kalbar, Ria Norsan mengajak seluruh kader Partai Golkar dan semua undangan yang hadir dalam kegiatan malam tasyakuran partainya untuk sama-sama bersatu dan kompak dalam kegiatan-kigiatan yang membangun bangsa.

"Mudah-mudahan dengan kebersamaan dan kekompokan kita akan membuahkan hasil maksimal untuk Partai Golkar ke depannya. Mudah-mudahan 2019 nanti ketua DPRD Kalbar akan dipegang oleh Golkar," ujar Ria Norsan. 

Tidak lupa juga dirinya mengucapkan terimakasih kepada relawan, simpatisan, tim sukses yang telah menyukseskan Pilkada lalu, serta mampu memenangkan pasangan Sutarmidji dan dirinya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar terpilih.

Dalam kesempatan itu juga dirinya membubarkan tim relawan atau tim sukses internal dari Partai Golkar yang pihaknya bentuk untuk suksesi Pilkada yang 2018.

"Dalam kesempatan yang berbahagia ini. Tugas kita sudah berhasil dan terima kasih sudah mengantarkan kami untuk memimpin Kalbar ke depannya," tutupnya. (iat)