Heboh Jenazah Lansia Ditemukan di Hotel Benua Emas

Ponticity

Editor Indra W Dibaca : 832

Heboh Jenazah Lansia Ditemukan di Hotel Benua Emas
Jenazah Liau Kim Tung (72) dievakuasi ke RSUD Soedarso. (SP/Rah)
PONTIANAK, SP - Warga mendadak heboh dengan penemuan jenazah seorang laki-laki di Hotel Benua Mas, Pontianak Utara, Jumat (10/8).

Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Kompol  M Husni Ramli mengatakan, setelah diidentifikasi oleh tim inafis Polresta Pontianak, diketahui korban bernama Liau Kim Tung (72), warga Jalan Parit Pangeran, Komplek Pengeran Pati, Kelurahan Siantan Hulu, Kecamatan Pontianak Utara.

“Tadi sudah dihubungi pihak keluarga, bahwa korban pamit jam 3 sore kemarin, dari rumah, alasan ingin mengelas sepedanya,” kata Husni.

Hal itu juga dikuatkan dengan ada ditemukannya satu buah sepeda di TKP. Dari buku daftar tamu hotel, diketahui korban masuk pada pukul 15:20 WIB.

Hal itu cocok dengan keterangan anak korban yang pada pukul 18:00 WIB, anaknya sempat mencoba menghubungi korban, namun korban tidak mengangkat.

“Jadi kemungkinan juga dari inafis menyatakan bahwa kematian korban kurang lebih 20 jam yang lalu,” ucapnya.

Diperkirakan Husni, tidak lama setelah check in, korban meninggal dunia. Di TKP turut ditemukan satu bungkus tisu power magic.

Pihaknya masih mendalami terkait kemungkinan ada orang lain yang bersama korban saat melakukan check in.

Untuk mengetahui penyebab kematian korban, pihaknya memindahkan korban ke RS Sudarso, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Luka-luka saat ini tidak ditemukan,” tambahnya.

Korban diketahui ditemukan oleh anaknya yang sengaja pulang dari Kabupaten Sanggau untuk mencari ayahnya yang sudah tidak pulang ke rumah.

Korban diketahui keberadaannya berdasarkan pengecekan lokasi nomor Hp, sehingga anak korban datang ke hotel Benua Emas dan menemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa di dalam kamar. (rah)