Nasdem Kalbar Yakin Parpol Pendukung Jokowi Kompak

Ponticity

Editor Angga Haksoro Dibaca : 510

Nasdem Kalbar Yakin Parpol Pendukung Jokowi Kompak
Pontianak, SP - Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kalimantan Barat, Abdul Syarif Al Qadri, mengaku siap memenangkan pasangan calon presiden Joko Widodo-Ma’aruf Amin. Tim kampanye menargetkan Joko Widodo menang di seluruh kabupaten/kota.

“Kami Nasdem meyakini akan menang. Artinya begini, aku datang, aku main, dan aku menang. Semangat itu harus  kita tanamkan,” kata Abdul Syarif, Minggu (23/9).

Menurut Abdul Syarif, Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma’aruf Amin sudah menunjuk tim kampanye daerah Kalimantan Barat. Namun hingga saat ini belum ada pertemuan untuk menyusun strategi kampanye.

Abdul Syarif mengatakan, pihaknya akan melakukan konsolidasi pengurus partai pendukung Joko Widodo-Ma’aruf Amin. Dia yakin semua partai pengusung akan kompak memenangkan Jokowi. 

Dia juga mengingatkan, yang paling penting dari pilpres adalah rakyat bebas memilih calon tanpa diskriminasi. “Jadikan pesta demokrasi ini sebagai ajang hiburan, silaturahmi dan mempererat persaudaraan. Jangan gara-gara pilpres kita bertengkar. Jangan membawa perbedaan politik ke permusuhan.”

Tim Kampanye Nasioanal Koalisi Indonesia Kerja Joko Widodo-Ma'aruf Amin menunjuk mantan bupati Kayong Utara, Heldi Hamid sebagai Ketua Tim Kampanye Kalimantan Barat. Tim ini mendapat tugas mengurus segala persiapan kampenye capres Joko Widodo-Ma'aruf Amin di Kalbar. (iat)