Wali Kota Susun RPJMD Kota Pontianak

Ponticity

Editor Angga Haksoro Dibaca : 159

Wali Kota Susun RPJMD Kota Pontianak
Pontianak, SP - Plt  Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono bersyukur atas tersenggaranya acara puncak Hari Jadi ke 247 Kota Pontianak. Acara yang dibuka dengan upacara di depan Kantor Wali Kota itu berlangsung meriah dan lancar, diikuti oleh berbagai  kalangan masyarakat.  

“Jadi kita lihat, antusiasme masyarakat sangat luar biasa. Ini jadi kebanggaan kita sebagai warga Pontianak,” kata Edi Rusdi Kamtono, Selasa (23/10).  

Pemerintah Kota Pontianak akan menjalankan roda pemerintahan semakin semangat lagi, tentunya dengan dukungan dari Gubernur Kalimantan Barat.  

Edi berharap percepatan pembangunan, kebahagiaan, dan kesejahteraan Kota Pontianak bisa terwujud dalam waktu yang secepatnya.  

Terkait roda pemerintahan ke depan, Pemkot Pontianak berusaha terus melakukan transparasi dan akuntabilitas tata kelola pemerintahan. Pada 31 Oktober 2018 akan diadakan bedah APBD dan akan dipublikasi ke media cetak, media elektronik, dan media sosial.  

Inovasi pemerintahan pun terus ditingkatkan. Pemkot Pontianak saat ini memiliki program meningkat ekonomi kreatif yang menyasar generasi muda.  

Pemkot Pontianak juga akan menyusun target 5 tahun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). “Ada beberapa pekerjaan yang harus dilanjutkan karena memerlukan waktu lebih dari satu tahun. Nanti pada titiknya akan mencapai kemantapan dan kesempurnaan,” ujar Edi. (lha/)