Balita Hilang Villa Ria Ditemukan Tenggelam di Parit

Ponticity

Editor Angga Haksoro Dibaca : 279

Balita Hilang Villa Ria Ditemukan Tenggelam di Parit
Pontianak, SP - Alfen Tio Asmeraldo/ Ajun (1,3 tahun) balita yang dikabarkan hilang 4 Oktober 2018, ditemukan tewas tenggelam di parit depan rumahnya.  

Jasad Ajun ditemukan Wendi (16 tahun) kakak sepupu korban dalam kondisi telungkup di dalam parit. Jasad Ajung ditemukan di depan rumah neneknya yang berjarak 5 meter dari rumah korban di Jalan Yam Sabran, Komplek Villa Ria Indah Blok R 1 No. 01, Tanjung Hulu, Pontianak Timur.  

Pada Selasa (6/11), sekitar pukul 07.20 WIB, Wendi mencari korban di parit dan melihat kaki korban.  Wendi kemudian memberi tahu neneknya dan korban diangkat oleh Indra untuk dibersihkan.  

Parit tempat korban ditemukan sedalam ±20 centimeter dengan lebar ±25 cm. Kondisi air tidak keruh sehingga kaki jasad balita itu terlihat oleh Indra yang juga paman korban.  

Setelah jasad Ajun dibersihkan, selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Sudarso untuk dilakukan visum.  

Sebelumnya, anak ketiga pasangan Asitono dan Meliana ini dikabarkan hilang Minggu (4/11). Beredar kabar simpang siur di media sosial soal hilangnya Ajun.  

Seorang perempuan mengabarkan melihat Ajun bersama seorang lelaki di salah satu mini market di daerah Jungkat, Mempawah. Setelah diselidiki polisi, ternyata kabar itu bohong. Polisi sudah menangkap penyebar info bohong tersebut. (*)