Rabu, 20 November 2019


Pelantikan Anggota DPRD di Enam Kabupaten, Anggota Legislatif Partai Hanura Siap Emban Amanah Rakyat

Editor:

Aep Mulyanto

    |     Pembaca: 270
Pelantikan Anggota DPRD di Enam Kabupaten, Anggota Legislatif Partai Hanura Siap Emban Amanah Rakyat

Rapar Koordinasi Anggota Dewan Terpilih Pada Pemilu Serentak 2019 dari Partai Hanura di Kantor DPD Hanura Kalbar, beberapa waktu lalu.

PONTIANAK, SP – Pelantikan Anggota DPRD Terpilih Periode 2019-2024 di Kalbar, telah dilaksanakan, Senin (9/9). Ada enam Kabupaten yang sudah melaksanakan pelantikan, yaitu Kabupaten Ketapang, Kayong Utara, Sambas, Bengkayang, Melawi, dan Sintang.  

Dari enam Kabupaten tersebut, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) total menempatkan 19 kader terbaiknya. Dengan rincian sebagai berikut, DPRD Kabupaten Ketapang 4 Orang, Kabupaten Kayong Utara 3 Orang, Kabupaten Sambas 3 Orang, Kabupaten Bengkayang 3 Orang, Kabupaten Melawi 1 Orang, dan Kabupaten Sintang 5 Orang.  

Pada periode ini, Anggota DPRD Terpilih dari Partai Hanura juga telah menempatkan wakilnya pada unsur Pimpinan DRRD, yaitu di 5 Kabupaten, yaitu Kabupaten Kayong Utara, Kabupaten Ketapang, Kabupaten Sintang, Kabupaten Sanggau, dan Kota Sungkawang.  

Dengan dilantiknya Anggota DPRD di 6 Kabupaten tersebut, maka para wakil rakyat dari Partai Hanura, siap menjalankan amanah yang sudah diberikan oleh rakyat. Sementara total keseluruhan Anggota DPRD dari Partai Hanura hasil Pemilu Serentak 2019 adalah 47 Orang.  

“Harapanya adalah agar mereka bisa segera bekerja, menyerap aspirasi rakyat dan merealisasikannya di masyarakat,” ujar Ketua DPD Partai Hanura Kalbar, Suyanto Tanjung.  

Selain berharap agar adanya realisasi janji-jani kampanye, Suyanto juga  berharap, agar kader-kader terbaik Partai Hanura di bisa bersatu dan merapatkan barisan, dalam rangka menuju Pilkada 2020. Pada hajatan politik tersebut, Partai Hanura akan mengusung kader-kader terbaiknya untuk maju pada Pilkada 7 Kabupaten di Kalbar.
 

“Mari merapatkan barisan serta membangun sistem yang kuat. Saya meminta agar Anggota DPRD dari Partai Hanura benar-benar bisa mengemban amanah rakyat, serta jangan lupa memperkuat kepartaian,” tuturnya. (mul/biz)