Jumat, 06 Desember 2019


Produk Kesehatan dan Kecantikan Milionaire Care Indonesia, Berikan Nilai Lebih kepada Member

Editor:

Kiwi

    |     Pembaca: 194
Produk Kesehatan dan Kecantikan Milionaire Care Indonesia, Berikan Nilai Lebih kepada Member

Bersama bpk Wilson mndala putra CEO Pt MCL

PONTIANAK, SP - Untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Milionaire Club Indonesia (MCI) membentuk sebuah komunitas, yang akan memberikan dampak positif bagi para membernya. Para member akan diberikan produk yang eksklusif dan diberikan hak istimewa.

Hanya dengan membeli salah satu produk yang dipilih, para konsumen sudah dapat menjadi anggota MCI, dengan masa keanggotaan seumur hidup, tanpa membayar ongkos perpanjangan keanggotaan di setiap tahunnya.

Setelah menjadi anggota Milionaire Club Indonesia, para member dapat memperoleh produk yang eksklusif dengan pelayanan yang istimewa. Keuntungan bisa diperoleh dari berbagai bonus dan reward. Para member akan mendapatkan dukungan layanan sistem marketing yang praktis dan menguntungkan.

Selain itu para member juga diberikan hak atas virtual office atau "ruang kerja" di dunia internet. Diperuntukkan agar para member mudah mengelola dan memantau perkembangan serta pertumbuhan "Member Get Member" yang ada di seluruh Indonesia. 

Menurut Sari Vidya yang merupakan salah seorang member asal Kota Pontianak mengatakan bahwa, produk dari MCI ini merupakan produk kesehatan dan kecantikan yang sudah berkembang di Indonesia selama 10 tahun.

"Ada beberapa produk kesehatan dan kecantikan yang dipasarkan, seperti kalung kesehatan, bio glass,  dan minuman kesehatan. Namun yang lebih banyak peminatnya adalah kalung kesehatan dan bio glass. Dikarenakan produk ini lebih praktis, kedua produk ini, lebih mudah digunakan konsumen di setiap waktu," terangnya. 

Ditambahkannya bahwa, khasiat dari produk MCI sangat dirasakan oleh sekian banyak konsumen, seperti meningkatkan daya tahan tubuh, melancarkan peredaran darah, kondisi tersebut berbeda dari sebelum menggunakan produk MCI.

"Yang sudah pasti, konsumen yang sudah terbiasa mengkonsumsi obat-obatan dapat mengurangi ketergantungan," ungkapnya. 

"Kami mengajak untuk bergabung menjadi member dan menjadikan produk ini sebagai bagian dari perawatan kesehatan dan kecantikan, bukan hanya untuk bisnis semata. Namun lebih dari itu, adalah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan perawatan kesehatan dan kecantikan yang lebih praktis, tanpa efek samping. Di samping mendapatkan manfaat dari berbagai produk MCI, para member juga dapat memperoleh berbagai bonus dan reward," tutupnya. (arf) 


  • mci
  •