Tersangka Korupsi Pembangunan BLK Sambas dan Dermaga Bakal Bertambah

Sambas

Editor Soetana hasby Dibaca : 1064

Tersangka Korupsi Pembangunan BLK Sambas dan Dermaga Bakal Bertambah
BAGIKAN KAUS - Kejaksaan Negeri Sambas membagikan kaus bertuliskan 'Buanglah Koruptor Pada Tempatnya' saat memperingati Hari Anti Korupsi Internasional, Jumat (9/12). (SP/Nurhadi)
SAMBAS, SP – Kejaksaan Negeri Sambas mengklaim, penindakan terhadap kasus korupsi di kabupaten itu mulai berhasil. Setidaknya dua kasus penindakan yang dilakukan Kejari Sambas, kasus dugaan korupsi pembangunan gedung BLK Sambas dan Dermaga Pasar Sambas, tersangkanya telah ditetapkan.

Hal itu diungkapkan Kasi Intel Kejari Sambas, Pramono Budi Sentosa di sela-sela memperingati Hari Anti Korupsi Internasional, Jumat (9/12).

Dikatakan Pramono, perkembangan kasus korupsi di Kabupaten Sambas dari kasus dugaan korupsi pembangunan gedung BLK Sambas dan Dermaga Pasar Sambas, Kejari telah menetapkan empat tersangka.

"Saat ini kamitelah menangani empat tersangka korupsi, yang sekarang sudah berstatus terdakwa,” ujar Pramono.

Ke depan, kata dia, Kejari Sambas akan melakukan pengembangan kasus tersebut. “Tidak menutup kemungkinan para tersangka akan bertambah,” tegas dia.

 Acara memperingati HAKI, Kejari Sambas membagikan kaus anti-korupsi dan stiker.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili. Dia mengajak seluruh aparatur pemerintahan  bersih dari korupsi.

“Kita harus bertindak sebagai contoh. Kepala daerah sebagai contoh, tidak memakan uang negara, kecuali uang yang sudah menjadi hak yang dijamin oleh undang-undang," ujar Atbah. (noi)

Baca Juga:
LTSP Sambas, Permudah Proses Penyaluran TKI
Diduga Akibat Limbah Sawit, Warga Desa Semanga Diserang Wabah Kudis
Imigrasi Sambas: Lima WN Tiongkok Langgar Izin Tinggal