7 Pemerkosa Ala Sum Kuning di Sambas Diringkus

Sambas

Editor Soetana hasby Dibaca : 1098

7 Pemerkosa  Ala Sum Kuning di Sambas Diringkus
Ilustrasi
SAMBAS, SP –  Kepolisian Sektor Tebas, Kabupaten Sambas, meringkus tujuh dari delapan pemerkosa ala sum kuning terhadap Pz, gadis di bawah umur. Ke delapan tersangka secara bergilir di empat lokasi menggagahi korban selama satu malam, pada Sabtu (7/1).

Kapolsek Tebas AKP Supriyadi mengatakan kini pihaknya sedang memburon seorang lagi tersangka berinisial BL.

"Tujuh tersangka telah diamankan pada Minggu (8/1) kemarin,” kata Kapolsek.

Tersangka yang sudah ditangkap, yakni PD, RK, PN, RH, BR, MS  dan IS. “Tersangka BL masih dalam pencarian kita," ujar AKP Supriyadi.

Dijelaskan Kapolsek, pemerkosaan yang dilakukan secara bergilir oleh ke delapan tersangka terhadap Pz, terjadi di Desa Batu Makjage, Kecamatan Tebas.

Mulanya, Pz ditemui oleh tersangka BR dan diajak jalan dengan mengendarai sepeda motor. Di salah satu pondok di kawasan perkebunan, BR mencabuli Pz.

Usai mencabuli korban, BR membawa dan meninggalkan korban kepada teman-temannya. Selanjutnya teman-teman BR menggauli korban di beberapa tempat, mulai di pinggir jalan hingga di rumah tersangka MS, Jalan Said, Desa Tebas Sungai.

Menurut Kapolsek, kasus pemerkosaan yang dialami korban terungkap setelah korban, pada Minggu (8/1) pagi, menceritakan perbuatan ke delapan tersangka kepada ketua RT Desa Batu Makjage. (noi) 

Baca Juga:
Novianto Diduga Sudah Merencanakan Pembunuhan di Hotel Benua Mas 
Reaksi Bawaslu Kalbar Atas Keterlibatan ASN Singkawang di Pilkada 
Jalan Darat Nanga Pinoh Hancur, Transportasi Sungai Menjadi Andalan