Rampung Tahun 2015, Kantor Desa Tebas Sungai Belum Berfungsi

Sambas

Editor sutan Dibaca : 1257

Rampung Tahun 2015, Kantor Desa Tebas Sungai Belum Berfungsi
Kantor Desa Tebas Sungai. (SP/Ist)
SAMBAS, SP - Warga Desa Tebas Sungai, Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas, Delly Purwadi mendesak Kantor Desa setempat yang rampung dibangun 2015 dengan Anggaran Dana Desa (ADD) itu segera beroperasi atau difungsikan.

"Harapan kami agar gedung ini segera difungsikan sebagaimana mestinya karena memakan biaya dari ADD," kata Delly kepada Suara Pemred.

Delly tidak menampik bahwa pembangunan kantor desa cukup beralasan mengingat kondisi kantor desa sebelumnya reot.
Selain itu, dia juga menekankan pentingnya peran pemerintahan desa menyinergikan rencana pembangunan Pemkab Sambas yang dicanangkan bupati.

"Bupati Sambas telah meminta agar desa memfokuskan pembangunan infrastruktur jalan desa. Saya kira cukup sudah kita bangun gedung yang dikhawatirkan memboroskan keuangan desa. Saatnya sambut program Sambas Hebat, bangun jalan desa," terang Delly.

Sementara Kepala Desa Tebas Sungai, Asbi, ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa kantor desa belum bisa difungsikan dalam waktu dekat.

"Sebab setelah bangunan ini selesai, kami harus bangun jalannya lagi karena jalan yang ada saat ini belum memadai. Selain itu, kami juga akan menyiapkan perlengkapan kantor lebih dulu," kata Asbi. (noi/bah)

Baca Juga:
Kadistan Landak: Kementan Tawarkan Tanam Cabai dan Bawang Merah 
Fokus Pencegahan, Praktik Pungli di Kota Singkawang Belum Ditemukan