Tabrakan Motor, Satu Orang Tewas Seketika

Sambas

Editor sutan Dibaca : 1119

Tabrakan Motor,  Satu Orang Tewas Seketika
Ilustrasi
SAMBAS, SP – Satu pembonceng sepeda motor tewas setelah bertabrakan dengan sepeda motor lain di Jalan Raya Tunas Muda, Dusun Semparuk Sebangkau, Desa Semparuk, Kabupaten Sambas, Kamis (12/1) dini hari.

Kasatlantas Polres Sambas, AKP Saiful Hadi ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa kecelakaan maut tersebut.

"Ya. Terjadi kecelakaan di Dusun Semparuk Sebangkau. Kecelakaan itu menewaskan seorang pengendara sepeda motor yang diketahui warga Desa Semparuk bernama Asrobi" katanya.

Saiful menjelaskan bahwa kronologi kecelakaan bermula saat pengendara sepeda motor Yamaha Vega KB 3002 PR, Ersih yang membonceng temannya, Asrobi melaju dari arah Dusun Semparuk Sebangkau menuju Pasar Desa Semparuk.

Asyik berkendara, tanpa diduga dari arah berlawanan meluncur pula sepeda motor Yamaha Mio  KB 3724 OI yang dikendarai Jusnan. Lantaran jarak yang sudah terlampau dekat, tabrakan tak bisa dihindari.


Satu di antara warga,  Wandri mengaku terkejut mendengar suara tabrakan keras antara sesama sepeda motor itu.

"Tengah malam ketika kami sedang ngumpul, terjadi tabrakan itu. Ketika kami lihat ada tiga korban dan ternyata warga kami semua. Satu korban kelihatan sudah tidak bernyawa. Sedangkan, dua korban lainnya langsung dibawa ke rumah sakit," kata Wandri. (noi/bah)

Baca Juga:
Polres Kayong Utara Titip Belasan Tahanan di Lapas Ketapang
Razia Tim Gabung Amankan 16 Remaja dari Hotel
Aksi BEM Kalbar Tolak Kenaikan BBM Diwarnai Kericuhan