Langganan SP 2

Bayi Ditemukan Mengapung di Parit, Polisi Buru Pelaku

Sambas

Editor sutan Dibaca : 1027

Bayi Ditemukan Mengapung di Parit, Polisi Buru Pelaku
MAYAT BAYI- Mayat bayi laki-laki ketika berada di Puskesmas Simpang Empat, Kecamatan Tangaran, Kabupaten Sambas. (SP/Ist)
SAMBAS, SP-  Sesosok mayat bayi ditemukan mengapung di atas parit dekat Kantor Desa Simpang Empat  tepi jalan raya Haji Hamid,  Kecamatan Tangaran, Kabupaten Sambas, Selasa (28/2).

Sontak kejadian ini menghebohkan warga sekitar, yang kemudian berduyun-duyun untuk menyaksikan pemandangan yang miris ini.

Kepala Desa Simpang Empat, Karnain mengungkapkan saat ini pihaknya sedang berupaya menggali informasi pelaku pembuang bayi tersebut.

"Kejadiannya tadi pagi, kebetulan saya sedang berada di Aula Kantor Bupati Sambas, langsung kemari, hingga sore ini, warga masih ramai di lokasi," katanya.  

Mayat bayi malang tersebut kini saat ini sudah berada di Puskesmas Desa Simpang Empat. "Ada pihak kepolisian yang sedang melakukan penyelidikan, kita berharap agar pelaku pembuangan bayi ini bisa cepat terungkap," ujarnya.

Kasat Reskrim Polres Sambas, AKP Raden Real Mahendra mengatakan  saat ini pihak kepolisian masih melakukan otopsi terhadap bayi tersebut.

"Bayi dengan jenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan warga tadi pagi," ujarnya. 

Kepolisian kata dia, akan terus melakukan penelusuran dan menyelidiki siapa pelaku pembuangan bayi malang tersebut.

"Kami akan terus melakukan penyelidikan untuk mengetahui siapakah orang yang tega membuang bayi tersebut," tutup kasat. (noi)
 

Baca Juga:
Ini Daftar Desa di Kabupaten Sanggau yang Dapat DD di Atas Rp 1,2 Miliar
Jelang UN, Polres Sambas Tidak Berikan Izin Keramaian 
Cerita Hervina Ditinggal Pergi Sang Suami