Langganan SP 2

Seorang Nenek Tewas Gantung Diri

Sambas

Editor sutan Dibaca : 5323

Seorang Nenek Tewas Gantung Diri
Ilustrasi
SAMBAS, SP - Seorang nenek berinisial St (67) tewas gantung diri di sebuah rumah tempat penyimpanan padi yang terletak di Dusun Baron, Desa Bentunai Kecamatan Selakau, Kabupaten Sambas. Peristiwa itu terjadi  Selasa (28/2) pukul 10.00 WIB dan pertama kali diketahui Jinni, suami korban, sepulang dari ladang. 

"Suami saat itu bermaksud istirahat di dalam kamar dan mendapati  korban telah bergantung di dalam kamar. Jinni kemudian memanggil anak perempuannya untuk datang," ungkap AKP Andri Syahroni, Kapolsek Selakau, Rabu (1/3) 

Anak perempuan Jinni kemudian  memanggil warga untuk membantu menurunkan jenazah ibunya yang tergantung itu.

"Saat itu korban diketahui sudah tidak bernyawa. Kemudian Kades Bentunai menelepon Bhabinkamtibmas Bripka Hermanto dan memberitahukan tentang peristiwa tersebut," ujar Andri.

Selanjutnya Kanit Reskrim beserta anggota dan Bhabinkamtibmas mendatangi TKP dengan mengikutsertakan petugas medis dari Puskesmas Selakau.

"Sesampai di TKP, petugas medis kemudian melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban. Hasil pemeriksaan tidak ditemukan kekerasan. Hasil dari olah TKP juga tidak ada tanda-tanda mencurigakan,” jelas Andri.

Andri menuturkan pihak keluarga korban menolak untuk dilakukannya otopsi  dan pihak keluarga telah mengikhlaskan kematian korban.

"Dari hasil interogasi pihak keluarga, korban jarang tidur karena mengalami penyakit tekanan darah tinggi yang telah lama dideritanya. Hari ini (kemarin) korban akan dimakamkan," pungkas Andri. (noi/bah)

Baca Juga:
Saham Apa yang Berpeluang Naik Hari Ini ?
Polisi Amankan Pelaku Pembuang Bayi
Bagaimana Memulai Investasi Saham ?