Pembinaan Kesejahteraan Keluarga Sambas Bertabur Prestasi

Sambas

Editor Kiwi Dibaca : 545

Pembinaan Kesejahteraan Keluarga Sambas Bertabur Prestasi
SERAHKAN PIALA - Ketua TP PKK Provinsi Kalbar, Frederika Cornelis saat menyerahkan piala kepada satu di antara perwakilan TP PKK Kabupaten Sambas yang mendapat Juara Harapan 3 Lomba Beragam Bergizi Seimbang dan Aman (B2SA) dalam Acara Peringatan HKG PKK k
SAMBAS, SP - Tim Pengerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Sambas memperoleh segudang prestasi dalam acara Peringatan Hari kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 45, Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke- XIV, Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) Ke - XIII dan Pencanangan KBKes Tahun 2017 Tingkat Provinsi Kalimantan Barat di Kabupaten Kayong Utara pada 15 -18 Mei 2017.

Prestasi itu di antaranya mendapat juara satu penyuluhan hukum dan juara harapan tiga untuk beragam lomba seperti lomba Beragam, Bergizi Seimbang dan Aman  (B2SA) lomba Bina Keluarga Balita (BKB) dan lomba penyuluhan kesehatan. Ketua TP PKK Kabupaten Sambas, Lusiana Kosasih Atbah bersyukur dengan prestasi yang didapat.

"Allhamdulilah kita memperoleh juara satu untuk lomba penyuluhan hukum dan juara harapan tiga untuk lomba B2SA, BKB dan lomba penyuluhan kesehatan," katanya, Jumat (19/5). Dikatakan, dalam mengikuti lomba ini dirinya bersama 35 orang pengurus TP PKK Kabupaten Sambas berangkat ke KKU.

"Kita datang untuk mengikuti lomba dan menampilkan yang terbaik untuk Kabupaten Sambas. Allhamdulilah hasil kerja keras kita selama ini membuahkan hasil yang bagus," ungkapnya. Namun, TP PKK Kabupaten Sambas ke depan tetap melakukan inovasi dan kreatifitas untuk tetap menampilkan yang terbaik baik tingkat provinsi bahkan nasional.

"Pencapain kita hari ini menjadi modal yang berharga untuk lebih meningkatkan prestasi yang lebih baik lagi untuk Kabupaten Sambas yang hebat," katanya. TP PKK Kabupaten Sambas dan TP PKK  dan kecamatan diimbau untuk selalu melakukan yang terbaik dan tidak gampang puas dengan pencapain yang dicapai.

"Meski kita mendapatkan prestasi yang baik, jangan gampang puas. Kita tetap akan berusaha melakukan inovasi dan terus belajar agar bisa meningkatkan prestasi yang telah dicapai," pungkasnya. (humas/bah)