Hairiah Bertekad Tingkatkan Kinerja di 2018

Sambas

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 55

Hairiah Bertekad Tingkatkan Kinerja di 2018
Wakil Bupati Sambas, Hairiah. (SP/Nurhadi)
SAMBAS, SP - Ditahun 2018 Wakil Bupati Sambas, Hairiah mengatakan, bertekad untuk selalu meningkatkan kapasitas dan melaksanakan tanggung jawab dan amanah sebagai wakil kepala daerah. 

"Untuk diri sendiri, saya berharap untuk meningkatkan kapasitas dan melaksanakan tanggung jawab dan  amanah sebagai Wakil Bupati Sambas," Kata Hairiah, Selasa (2/1).

Selain itu, juga berusaha untuk peningkatan kinerja dan koordinasi dalam melaksanakan tugas pemerintahan, agar semua yang dikerjakan dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

"Sebab, sebagai kepala daerah dan wakil kepala daerah dipilih langsung oleh rakyat, yang dipercaya untuk menjalankan pembangunan diberbagai sektor, baik meningkatkan fasilitas pembangunan sarana infrastuktur, pendidikan, kesehatan dan prasarana lainnya," terang Wabup.

Pada tahun 2018 juga merupakan tahun politik, di mana Kalimantan Barat melangsungkan pemilihan kepala daerah. Hairiah mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan tidak berbuat kegaduhan yang menimbulkan kerugian di masyarakat. 

"Saya yakin partai politik yg ada di Kabupaten Sambas sudah paham betul tentang perpolitikan yang menciptakan suasana kondusif. Tahun politik mestinya dijadikan arena tempat meningkatkan silaturahmi antar warga, sehingga keamanan dan ketertiban tetap terjaga," pungkasnya. (noi/pul)