Asyik Berjudi, Empat Mama Rumah Tangga Dibekuk

Sambas

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 69

Asyik Berjudi, Empat Mama Rumah Tangga Dibekuk
DITANGKAP –Empat mama rumah tangga ditangkap dan diamankan di Polsek Jawai Selatan karena kedapatan berjudi, Rabu (10/1). (SP/Kinoi)
SAMBAS, SP - Empat mama rumah tangga ditangkap polisi Polsek Jawai Selatan karena kedapatan sedang berjudi jenis kartu ceki.

Penangkapan `ini dilakukan pada Rabu (9/1) sekitar pukul 14.30 WIB setelah mendapat laporan dari warga terkait ada perjudian kartu ceki di salah satu rumah tersangka.

Kapolres Sambas, AKBP Cahyo Hadi  Prabowo melalui Kapolsek Jawai Selatan, IPDA M Alfarisi mengatakan, setelah mendapatkan laporan, polisi langsung bergerak ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung meringkus keempat wanita tersebut.

"(Di rumah salah satu tersangka) Benar ada kegiatan perjudian kartu ceki. Setelah kami periksa, kemudian kami bawa ke Polsek Jawai Selatan," ungkap Alfarisi.

Empat tersangka yang berhasil diamankan masing-masing berinisial TJS, LLS, BBM dan TSN. Keempat orang itu warga Kecamatan Jawai Selatan

Sementara untuk barang bukti yang berhasil diamankan yakni tiga kotak kartu ceki, uang sebesar Rp660.000, satu buah meja kayu dan empat buah kursi plastik.

"Mereka akan dijerat Pasal 303 tentang Perjudian," kata Alfarisi. 

Alfarisi meminta masyarakat untuk segera melaporkan tindakan kejahatan ke polisi. 

"Saya imbau masyarakat untuk segera melaporkan jika menemukan tindakan kejahatan," pungkas Alfarisi. (noi/bah)