Bupati Sambas Minta Camat Dekat dengan Rakyat

Sambas

Editor Angga Haksoro Dibaca : 104

Bupati Sambas Minta Camat Dekat dengan Rakyat
Sambas, SP - Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili berharap Camat Sambas yang baru terpilih cepat beradaptasi dan segera penyusunan program kerja.

“Pada era kemajuan teknologi informasi, pelayanan dituntut untuk lebih cepat, murah dan memuaskan,” kata Atbah pada acara sarah terima jabatan Camat Sambas, dari  Muzzani ke Alpian, Senin (8/10).

Camat juga diminta tidak meninggalkan tempat tugasnya dan berdomisili di daerah tempat bertugas. Sehingga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat sesuai dengan yang diharapkan.

“Kedepannya kecamatan menerapkan sistem pelayanan administrasi terpadu yang bertujuan meningkatkan kualitas dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Atbah.

Camat juga harus dapat menjalin kerja sama dengan seluruh elemen wilayah terutama Polsek dan Koramil. “Mengkoordinasikan ketentraman dan ketertiban umum dengan koordinasi dengan pihak polisi, TNI, dan pemuka agama,” ujarnya.  

Menurut Atbah, Kabupaten Sambas akan meluncurkan aplikasi perizinan berbasis online. Pelayanan akan lebih mudah dan dapat diakses dimanapun.  (Hms)