Rabu, 29 Januari 2020


Ceramah Ustadz Das'ad Latief Dipadati Warga Sambas

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 118
Ceramah Ustadz Das'ad Latief Dipadati Warga Sambas

Ceramah – Warga Sambas memadati halaman Mapolres Sambas saat ceramah Ustaz Das'ad Latief. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres Sambas ini dimaksudkan untuk menjaga suasana kondusif di Sambas.

SAMBAS, SP - Halaman Mapolres Sambas dipadati ribuan warga Sambas untuk menyaksikan ceramah Ustaz Das'ad Latief yang digagas oleh Polres Sambas. Acara dilangsungkan di Halaman Mapolres Sambas, Rabu (27/11).

Kapolres Sambas, AKBP Permadi Syahids Putra menjelaskan, kegiatan tersebut dilangsungkan untuk memeriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW, serta Doa bersama untuk masyarakat Sambas. 

"Kami mengucapkan selamat datang kepada Ustaz Das'ad Latief beserta rombongan," kata Permadi.

Ceramah akbar juga merupakan bagian program Polres Sambas dalam upaya menciptakan suasana damai dan kondusif di Sambas yang berbatasan dengan negara Malaysia.

"Kamtibmas menjadi tanggung jawab Polisi dan TNI serta stakeholder lainnya, dan memerlukan peran serta masyarakat Sambas memelihara Kamtibmas, sehingga bisa aman dan tertib. Kondisi ini buah kerja keras kita semua," ujarnya.

Pentingnya suasana kondusif, lanjut dia juga merupakan penopang berjalannya pembangunan yang baik dan sukses. "Masalah keamanan adalah hak yang hakiki dan merupakan kebutuhan pokok yang menjadi kewajiban, sehingga kita bisa melaksanakan pembangunan di Sambas," tuturnya.

Di tempat yang sama, Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili mengaku sangat senang dan bangga atas kedatangan Ustaz Das'ad Latief.

"Kita semua bangga dan senang dengan kedatangan Ustadz Das'ad Latief di Sambas. Semoga membawa berkah bagi kita semua," harap Atbah.

Atbah juga menilai mengatakan, ceramah Ustaz Das'ad Latief sangat mengena di hati masyarakat Sambas. Hal ini kata dia, tampak dari  pendekatan dan gaya ceramah yang disampaikan.

"Kita tahu Ustaz Das'ad Latief memiliki gaya dan bahasa khas, dan dengan pendekatan yang luar biasa saat ceramah, sehingga masyarakat dengan khusyuk mendengarkan dan menyerap ceramah beliau," jelasnya.

"Selamat datang di Sambas dan mudah-mudahan kedatangan beliau dengan ditemani oleh Habib Zaki membawa keberkahan bagi masyarakat Sambas," sambung Atbah. (hms/noi/jee)