Kamis, 30 Januari 2020


Perkuat Silaturahmi Melalui Rakor Lintas Agama

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 60
Perkuat Silaturahmi Melalui Rakor Lintas Agama

Rakor – Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili dan Wakil Bupati Sambas, Hairiah saat menghadiri Rapat Koordinasi Lembaga Keagamaan yang diadakan di Aula Kantor Bupati Sambas, kemarin. ist

SAMBAS, SP - Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili dan Wakil Bupati Sambas, Hairiah menghadiri Rapat Koordinasi Lembaga Keagamaan yang diadakan di Aula Kantor Bupati Sambas, kemarin.

Atbah menilai rakor ini akan semakin mengeratan hubungan silaturahmi dan komunikasi antar umat di masyarakat. 

"Silaturahmi yang baik akan menimbulkan kerukunan kehidupan

masyarakat sehingga lingkungan alam menjadi aman, damai dan santun," tutur Atbah.

Atbah berharap dengan diadakannya pertemuan seperti ini mampu  menghindarkan isu yang dapat menyebabkan perpecahan di masyarakat.

"Dibutuhkan kematangan untuk menyikapi perbedaan, dan saat ini yang dibutuhkan adalah saling hormat dan menghargai, karena tidak ada perbedaan di antara kita kecuali ketakwaan dan amal soleh," ucap Atbah.

Berkaitan dengan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sambas 2020, Atbah berpesan agar masyarakat tetap saling menghargai dan menghormati.

"Jauhi kebencian, hoaks dan hal-hal provokatif yang dapat mencederai dan mengotori pesta demokrasi. Mari berkompetisi dengan sehat, adu visi dan misi, adu gagasan dan ide, serta hadirkan pesta demokrasi yang beradab, beretika dan berakhlak," ajaknya. (hms/jee)