Siswa SMP di Sanggau Tewas, Diduga Korban Tabrak Lari

Sanggau

Editor sutan Dibaca : 1107

Siswa SMP di Sanggau Tewas, Diduga Korban Tabrak Lari
Warga dan aparat kepolisian berdatangan ke TKP, di jalan Desa Entakai, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau. (ist)
SANGGAU, SP - Malang nasib Ahmad Gani (14), pelajar SMP3 Sanggau ini kehilangan nyawanya,  setelah mengalami kecelakaan lalulintas di Desa Entakai, Kecamatan  Kapuas, Jumat (14/10) sore. Diduga korban tabrak lari.

  Informasi yang dihimpun,   korban beralamat Dusun Penyeladi Hulu, menggunakan sepeda motor  KB 4048 DZ.  

Saat dikonfirmasi, Kasat lantas Polres Sanggau, Iptu Dwi Dio mengatakan bahwa korban meninggal dunia (MD) di tempat kejadian perkara, sesaat setelah ditabrak.  

"Sepeda motor yang dikendarai oleh korban melaju dari arah Sanggau menuju Sekadau,  setibanya di TKP, korban berusaha menyalip mobil pick up yang berada di depannya, kemudian dari arah berlawanan  kendaraan mobil beban jenis BT. Wagon sedang melaju, tidak lama kemudian korban sudah jatuh di TKP dan MD," kata IPTU Dwi, Jumat (14/10) malam.

  Dwi menuturkan bahwa diduga kemungkinan korban bertabrakan dengan mobil boks tersebut, hingga saat ini pihaknya sedang mengejar mobil yang diduga tersebut.

  "Sekarang lagi dikejar sama anggota dilapangan, sampai sekarang belum ada kabarnya, namun sekarang juga anggota di lapangan langsung melakukan razia di jalur arah Pontianak," terangnya.  

Atas peristiwa ini, Dwi menghimbau kepada orang tua agar jangan memberikan kendaraan bermotor kepada anak yang belum cukup umur dan belum memiliki SIM.  

"Kalau bisa anak-anak kita tersebut di antar saja kalau ke sekolah, karena lebih baik kehilangan beberapa jam buat antar anaknya daripada harus kehilangan selamanya, karena menjadi korban laka lantas," imbaunya.(pul/sut).

Komentar