PPP Sanggau Dirikan Posko Suksesi Pilgub 2018

Sanggau

Editor Soetana hasby Dibaca : 522

PPP Sanggau Dirikan Posko Suksesi Pilgub 2018
SEKRETARIS DPW - Suib, Sekretaris DPW PPP Kalbar versi Djan Faridz, saat menyampaikan sambutan pada Muscab ke VII DPC PPP Sanggau. (SP/Ist)
SANGGAU, SP - Dewan Pengurus Cabang  Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Sanggau versi Djan Faridz, kini dinakhodai Rasimin. Dia terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Cabang (Muscab) ke VII yang digelar bersamaan dengan Muscab ke III PPP Kabupaten Sekadau, di Mess Pemda Kabupaten Sekadau, Kamis (29/12).

" Saya dipilih oleh 10 PAC (Pengurus Anak Cabang) untuk periode 2017-2022," kata Rasimin.
 
Tugas utama yang akan dilaksakan, kata Rasimin adalah menyusun struktur kepengurusan cabang. "Seminggu ini kita akan susun kepengurusan," ujarnya.

Rasimin juga mengagendakan pembenahan kepengurusan di tingkat PAC dan pengurus ranting. Hal ini dilakukannya dalam rangka menghadapi Pemilu 2019, sebagai pemenuhan verifikasi partai dan Pilgub Kalbar 2018.

"Kita akan bentuk posko-posko di setiap kecamatan untuk mendukung pak Sutarmidji, ketua wilayah kami, untuk maju di Pilgub 2018," tegas dia.

Sekretaris Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPP Kalbar, Suib menginstruksikan supaya setiap cabang yang telah melakukan Muscab untuk menyolidkan basis di daerah.

"Kita sudah sampaikan hal ini. Dan ini adalah instruksi dari DPW PPP Kalbar," tegas Suib.

Instruksi tersebut, Suib menyatakan merupakan upaya untuk mengembalikan kejayaan PPP di masa lalu. Terlebih lagi, Ketua DPW PPP Kalbar siap maju di Pilgub Kalbar 2018.
 
"Kesolidan DPC dan kader di daerah, itu yang dapat mengantarkan kami menjadi partai terbaik ke depan. Ini tidak hanya untuk Pilgub, tapi juga Pemilu 2019," imbuh Suib. (umr/*)

Baca Juga:
Besok, 700 Pegawai Pemkab Sanggau Dimutasi
Ini Motif dan Aksi Bejat Novianto Habisi Nyawa Sumirawati 
Sengketa Lahan PT ABP Versus PT ISL, Bupati Keluarkan Peringatan