Razia Tim Gabung Amankan 16 Remaja dari Hotel

Sanggau

Editor Soetana hasby Dibaca : 735

Razia Tim Gabung Amankan 16 Remaja dari Hotel
DIDATA - Personel Satpol PP Pemkab Sanggau mendata para remaja yang terjaring dalam razia di kamar hotel. (SP/Syaiful Fuat)
SANGGAU, SP – Razia yang digelar Badan Narkotika Nasional Kabupaten Sanggau bersama Polres Sanggau, Denpom, Kodim 1204/Sanggau dan Satuan Polisi Pamong Praja Pemkab Sanggau, Rabu (11/1) malam hingga Kamis (12/1) dini hari, mengamankan 16 orang dari hotel dan penginapan.

Hasil pemeriksaan tes urine, didapati dua orang positif narkoba.

Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Sanggau, Wendi Very Nanda mengatakan mereka yang diamankan, di antara dari dalam kamar hotel.

“Ada yang saat kita razia mereka berdua-duaan di kamar. Mereka terpaksa kita bawa ke kantor untuk kita berikan pembinaan,” kata Wendy.

 Wendy menjelaskan ke 16 orang yang diamankan tidak memiliki identitas, dan di antaranya pasangan di luar nikah berada dalam satu kamar.

Razia yang dilakukan tim gabungan, kata Wendy, dimaksudkan mencegah orang tak dikenal yang ingin berbuat kejahatan. Juga menekan kasus  asusila di kalangan muda-mudi.

“Ini perintah Pak Bupati dan Wakil Bupati yang tertuang dalam seven brand image. Kami hanya melaksanakan dan tentu kami akan terus laksanakan perintah ini tanpa ragu,” pungkasnya. (pul)

Baca Juga:
Aksi BEM Kalbar Tolak Kenaikan BBM Diwarnai Kericuhan 
Salah Paham, Tengku Zulkarnain Ditolak Datang ke Sintang
Model Bandung dan Jakarta “Dijual” Via Whatsapp Rp 5 Juta