DPC Partai Hanura Sanggau Daftar ke KPU

Sanggau

Editor hendra anglink Dibaca : 535

DPC Partai Hanura Sanggau Daftar ke KPU
SERAHKAN BERKAS - Ketua DPC Hanura Sanggau, Acam didampingi Wakil Ketua DPC Hanura Sanggau, Tommy Hirono dan sejumlah pengurus menyerahkan berkas pendaftaran partai ke KPUD Sanggau. IST
SANGGAU, SP - Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Hanura Sanggau jadi partai pertama yang mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sanggau. Pendaftaran ini dilakukan sebagai syarat untuk ikut serta dalam Pemilihan Kepala Daerah Sanggau 2018 mendatang.

"Hari ini kita sudah mendaftarkan diri ke KPUD Sanggau. Kita sudah siap untuk pilkada mendatang," kata Wakil Ketua DPC Partai Hanura Sanggau, Tommy Hirono, Minggu (8/10).

Saat ini Hanura Sanggau memiliki lima kursi di DPRD Sanggau. Dua kader Hanura sendiri akan ikut serta dalam pesta demokrasi lima tahunan itu.

Dua kader itu Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD Hanura Kalbar, Yansen yang mendaftar sebagai bupati dan Ketua DPC Hanura Sanggau, Acam yang maju sebagai wakil bupati.

"Kita tetap mengikuti instruksi dari Ketum, bahwa Partai Hanura Kabupaten Sanggau tetap mencalonkan kader dari partai Hanura untuk bertarung di Pilkada 2018," katanya.

Namun demikian, hingga kini pihaknya masih menunggu keputusan dari pusat usai penjaringan yang telah dilakukan. (bls)

Komentar