Lupakan Keluarga Demi Pelakor, PNS Dukcapil Sanggau Dilaporkan Istri

Sanggau

Editor Andrie P Putra Dibaca : 2410

Lupakan Keluarga Demi Pelakor, PNS Dukcapil Sanggau Dilaporkan Istri
TUNJUKKAN BUKTI - Nurhayati menunjukkan bukti perselingkuhan suaminya, Selasa (5/12). (SP/Julianus)
SANGGAU, SP – Sudah tidak tahan kerap diselingkuhi, Nurhayati (44) melaporkan Ilham, yang tak lain adalah suaminya sendiri ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) dan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sanggau.

Ilham, pegawai di Dinas Dukcapil itu dilaporkan istrinya sejak 20 November 2017 lalu.

“Kalau tidak dilaporkan, khawatirnya diselingkuh terus. Saya terus terang lebih senang berpisah, tapi dengan cara-cara yang baik,” kata Nurhayati kepada wartawan, Selasa (5/12).

Ibu tiga anak ini mengaku sudah berkali-kali memberikan maaf kepada suaminya. Namun, maaf yang diberikan kerap diabaikan.

“Suami saya ini bukan hanya bermasalah dengan saya, dengan warga di Sungai Ranas juga bermasalah. Tahun 2012 dia pernah bermasalah hukum karena menggunakan uang kas RT dan uang masjid. Informasinya uang itu dipakai dia untuk membayar adat di Desa Binjai karena kasus selingkuh dengan istri orang,” beber Nurhayati.

Dia berharap, Pemkab Sanggau dapat menindak tegas suaminya. “Kalau bisa diberhentikan dari PNS, khawatirnya dia membuat orang resah dengan ulahnya,” harap Nurhayati seraya mengatakan sudah dua bulan Ilham tidak pernah lagi menafkahinya. (jul)