Diusung Nasdem, PH-YO Ditugaskan Lakukan Ini

Sanggau

Editor Andrie P Putra Dibaca : 242

Diusung Nasdem, PH-YO Ditugaskan Lakukan Ini
SK - Sekjen DPP Partai Nasdem, Johnny G Plate menyerahkan SK dukungan kepada Paolus Hadi dan Yohanes Ontot di DPP Partai Nasdem, Rabu (6/12). (ist)
SANGGAU, SP – Setelah mengantongi SK dukungan dari DPP Partai Nasdem, pasangan petahana, Paolus Hadi-Yohanes Ontot (PH-YO) diberikan tugas dan harus dilaksanakan. Hal itu disampaikan Ketua DPW Partai Nasdem Kalbar, H Syarief Abdullah Alkadrie.

“Pasangan ini juga ditugaskan untuk membangun komunikasi dan koalisi dengan partai-partai lainnya untuk memenuhi persyaratan mendaftar di KPU. Di Sanggau, Partai Nasdem memiliki empat kursi, dan untuk memenuhi persyaratan pendaftaran harus minimal delapan kursi. Artinya, harus berkoalisi dengan partai lainnya,” kata legislator Senayan ini, Rabu (6/12).

Pria berkacamata yang akrab disapa Ami Dolah ini juga menegaskan kepada seluruh anggota legislatif, pengurus, kader dan simpatisan di semua tingkatan untuk melaksanakan dan mengawal keputusan yang sudah ditetapkan partai.

“Mari kita terus bekerja bersama-sama dengan semua kekuatan serta infrastuktur partai untuk merebut hati rakyat, memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Sanggau yang kita usung ini,” pungkasnya. (jul)