Yansen: Semoga di 2018 Lahir Pemimpin Baru yang Rendah Hati dan Pro Rakyat

Sanggau

Editor Andrie P Putra Dibaca : 744

Yansen: Semoga di 2018 Lahir Pemimpin Baru yang Rendah Hati dan Pro Rakyat
Mantan Bupati Sanggau sekaligus Ketua Bappilu DPD Partai Hanura Kalbar, Yansen. (SP/Julianus)
SANGGAU, SP – Menjelang pergantian tahun 2017, mantan Bupati Sanggau, Yansen Akun Effendy menyampaikan harapan dan pesannya di tahun 2018, terkhusus untuk masyarakat Kabupaten Sanggau.

“Semoga tahun baru membawa berkah bagi semua. Untuk kaum muda, semangat belajar dan berkarya untuk Sanggau dan gulirkan olahraga biar sehat,” ucap Ketua Bappilu DPD Partai Hanura Kalbar ini kepada Suara Pemred, Jumat (29/12).

Menurut Yansen, tahun 2018 merupakan tahun politik. Untuk itu, ia berharap pesta demokrasi rakyat bisa menghasilkan pemimpin yang benar-benar sesuai harapan masyarakat. 

“Tahun 2018 adalah tahun politik, semoga melahirkan pemimpin baru yang rendah hati dan pro rakyat serta bersahaja,” katanya.

Yansen yang sudah memantapkan hati maju di Pilkada Sanggau 2018 ini pun berharap momen pergantian tahun ini melahirkan energi dan semangat baru untuk melanjutkan segala rencana dan aktivitas di tahun 2018.

Tak lupa ia berpesan kepada kaum muda untuk menjauhi hal-hal negatif dalam merayakan pergantian tahun. 

"Kepada kaum muda, saya juga berpesan untuk tidak merayakan malam pergantian tahun dengan melakukan hal-hal negatif. Manfaatkan momen pergantian tahun ini untuk berdoa agar segala rencana di tahun 2018 dipermudah,” kata Yansen.

Hingga saat ini, belum diketahui apa yang akan dilakukan Yansen dan dimana ia akan menghabiskan malam pergantian tahun. “Belum tahu,” tutup Yansen. (jul)