Satpam Akan Ikut Amankan Pilkada

Sanggau

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 276

Satpam Akan Ikut Amankan Pilkada
Ilustrasi. Net
SANGGAU, SP - Satpam juga akan beperan dalam membantu keamanan di Pilkada Serentak 2018. Demikian disampaikan Kapolres Sanggau, AKBP Rachmat Kurniawan saat memimpin upacara Peringatan HUT Satpam ke-37 di halaman Kantor Bupati Sanggau, Kamis (11/1).

Untuk itu, kata Kapolres, kesiapan fisik, kemampuan bela diri, kelengkapan sarana dan prasarana serta kelengkapan lainnya harus menjadi perhatian serius. 

“Agar pada saat kita melaksanakan pengamanan Pilkada, objek-objek vital, badan usaha dan tempat-tempat yang saudara amankan lebih bisa terjaga dengan baik,” tegasnya.

Peringatan HUT kali ini mengusung tema Melalui Peningkatan Kompetensi Kita Wujudkan Profesionalisme Satpam dalam Rangka Menciptakan Keamanan dan Ketertiban di Linkungan Kerja.

Dalam apel yang diikuti personel TNI, Polri, dan pelajar itu, hadir Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Sanggau, Willibrodus Welly, Kepala Kesbangpol, Antonius, perwakilan Kodim, perwakilan PN sanggau, Kasatpol PP, perwakilan Rutan, para Kapolsek dan OPD Kabupaten Sanggau serta para undangan lainnya. (jul/bah)