Cleaning Service PLBN Entikong Jadi Korban Penusukan

Sanggau

Editor K Balasa Dibaca : 322

Cleaning Service PLBN Entikong Jadi Korban Penusukan
Kondisi Adi pasca ditusuk. (SP/Julianus)
SANGGAU, SP – Adi, alias Along (55), cleaning service di PLBN Entikong, menjadi korban penusukan, Jumat (6/4) sekitar pukul 01.30 WIB. Warga Dusun Sabar, Desa Sungai Kunyit, Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah itu mengalami luka berat di sejumlah bagian tubuhnya.

Wakapolsek Entikong,  Iptu Eeng Suwenda mengatakan, korban sudah kurang lebih sepekan tinggal di Pos Satpam lama di depan PLBN Terpadu Entikong.

“Korban bekerja sebagai cleaning servise di PLBN Entikong, sudah sekitar satu minggu tinggal di Pos Satpam lama di depan PLBN Terpadu Entikong,” jelasnya.

Kronologis penusukan itu, dini hari tadi sekira pukul 01.30 WIB saksi Ajo mendengar suara orang berkelahi di depan warungnya. Namun Ajo tidak menghiraukan karena di depan warungnya sering kali mendengar suara orang berkelahi.

Berselang kurang lebih sejam, kata Wakapolsek,  suara tersebut berubah menjadi suara minta tolong, Ajo pun bergegas membuka pintu warungnya. Ia pun terkejut melihat korban sudah bersimbah darah bekas tusukan benda tajam di bagian perut, tangan sebelah kiri, kaki kanan dan kiri.

“Melihat kondisi korban, Ajo berlari ke arah Pos Satpam PLBN Entikong untuk melaporkan kejadian tersebut. Akan tetapi pos satpam dalam keadaan kosong, satpam tersebut tidak ada di tempat melainkan di pos dalam PLBN.  Akhirnya Ajo Meminta tolong kepada mobil taxi dan orang di sekitar untuk membawa korban ke Puskesmas Entikong,” terang Eeng.

Saat ini,  TKP sudah diamankan Polsek Entikong dengan membuat garis polisi. “Kasus ini tengah kita dalami,  dan barang bukti yang kita amankan diantaranya satu unit Hp Nokia senter serta satu pasang sandal warna hitam cokelat, “ tutup Wakapolsek.  (jul)