Raja Sanggau Mengaku Sehati dengan Midji-Norsan

Sanggau

Editor K Balasa Dibaca : 265

Raja Sanggau Mengaku Sehati dengan Midji-Norsan
Sutarmidji saat bersilaturahmi dengan Raja Sanggau. (ist)
SANGGAU, SP - Calon Gubernur Kalbar, Sutarmidji bersilaturahmi dengan Raja Sanggau, Pangeran Ratu Gusti Arman Surya Negara di Istana Surya Negara, Sanggau, Kamis (12/4).

Raja Sanggau yang dikenal dengan Pak Teh ini mendukung pasangan Sutarmidji dan Ria Norsan untuk jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar.

"Insya Allah, kami di sini (Sanggau) sudah sehati dengan Midji-Norsan," ujar Raja.

Bahkan menurut sang Raja, dirinya sudah membentuk relawan Midji-Norsan. Dipastikan para relawan akan berjuang bersama masyarakat Sanggau untuk memenangkan Midji-Norsan di pilkada 27 Juni mendatang. Dukungannya bukan tanpa alasan, hasil kerja Sutarmidji dinilai sudah terbukti di Pontianak. Pengalamannya dalam menata kelola pemerintahan tidak diragukan dan prestasinya juga banyak. Diyakini Raja, Midji-Norsan bisa membawa Kalbar lebih maju dan sejahtera.

"Saya yakin Midji-Norsan mampu dalam memimpin Kalbar," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Raja menghimbau kepada masyarakat Kalbar, khususnya Sanggau untuk bersama menjaga ketertiban dan keamanan pelaksanaan pilkada agar damai, aman dan lancar. Raja juga mengajak masyarakat Sanggau untuk berpartisipasi di pilkada 27 Juni mendatang.

"Mari gunakan hak pilih kita di pilkada 27 Juni dan pilihlah Midji-Norsan nomor urut 3," ajaknya.

Sementara itu, Sutarmidji mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh dari Raja Sanggau untuk memilih dan memenangkan Midji-Norsan.

"Saya haturkan terimakasih kepada Raja Sanggau yang sudah siap memenangkan Midji-Norsan di Sanggau," ujarnya. (*)