Istri Prajurit Diminta Bijak Gunakan Medsos, HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-72

Sanggau

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 166

Istri Prajurit Diminta Bijak Gunakan Medsos, HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-72
POTONG TUMPENG - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLVIII Kodim 1204/Sgu, Lina Herry Purwanto memotong tumpeng. Dandim 1204/Sgu, Letkol Inf Herry Purwanto meminta Persit bijak dalam menggunakan medsos. (SP/Ratno)
Dandim 1204/Sgu, Letkol Inf Herry Purwanto meminta Peratuan Istri Prajurit (Persit) bijak menggunakan media sosial (medsos). Hal itu disampaikan Dandim saat syukuran HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-72.

SP - “Media sosial harus dimanfaatkan dengan sebak-baiknya, untuk hal-hal positif,” ujarnya Herry di aula Makodim 1204/Sanggau, Jalan Padi No 1, Kecamatan Kapuas, Sanggau, Senin (16/4).

Ditegaskan Dandim, media sosial dapat dimafaatkan untuk saling berbagi informasi yang mencerahkan, memperkuat soliditas antarorganisasi. Kemudian, dapat dimanfaatkan untuk menyebarluaskan pesan perdamaian serta saling meguatkan dalam kehidupa bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Selain itu, Herry juga berharap Persit tidak hanya sebagai bagian dari keluarga besar TNI AD, tetapi lebih sebagai organisasi kemanusiaan dan kemasyarakatan. Dandim juga berharap Persit senantiasa menciptakan keharmonisan di lingkungan keluarga.

“Persit dapat mengambil peran bersama komponen masyarakat untuk melakukan kegiatan sosial. Untuk itu, saya berharap Persit selalu kompak dalam melaksanakan kegiatan agar memupuk rasa gotong royong dan pedulian terhadap sesama,” harap Dandim.

HUT Persit tahun ini mengangkat tema, ‘Dengan Dilandasi Keimanan dan Ketaqwaan Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad untuk Meningkatkan Potensi Diri, Kesehatan dan Pendidikan Keluarga serta Kreatifitas Anggota Guna Mendukung Tugas TNI AD’.

Hadir Kapolres Sanggau, AKBP Rachmat Kurniawan beserta istri, Kaminvetad Kanmin 28/Sgu, Kapten Caj (K) Sri Kusmiarsih, para Pasi di lingkungan Kodim 1204/Sgu, Danramil jajaran Kodim 1204/Sanggau, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLVIII Kodim 1204/Sgu, Lina Herry Purwanto.

Hadir pula Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLVIII Kodim 1204/Sgu, Rendra Satrio Wibowo, ketua ranting jajaran Kodim 1204/Sgu serta perwakilan Pepabri dan Warakawuri Sanggau. Selain pemotogan tumpeng, acara itu juga diisi sesi foto bersama, hiburan dan pembagian door prize. (julianus ratno/jek)