Polres Sanggau Bekuk Pengedar Sabu di Jalan RE Martadinata

Sanggau

Editor K Balasa Dibaca : 1863

Polres Sanggau Bekuk Pengedar Sabu di Jalan RE Martadinata
Penggeledahan tersangka narkoba. (ist)
SANGGAU, SP – Satuan Reserse (Satres)  Narkoba Polres Sanggau berhasil membekuk pengedar narkotika jenis sabu berinisial DN (28), Selasa (17/4) sekitar pukul 20.30 WIB. DN ditangkap di Jalan RE Martadinata, Gang Yahya, No 55, Kelurahan Tanjung Kapuas, Kecamatan Kapuas,  Sanggau.

Kapolres Sanggau,  AKBP Rachmat Kurniawan mengatakan, penangkapan warga Jalan IR H Juanda, No. 20 Rt.013 / Rw.005, Kelurahan Beringin, Kecamatan Kapuas,  Sanggau ini bermula dari informasi yang didapat dari masyarakat. 

Selanjutnya, dijelaskan Kapolres,  pelapor bersama dengan anggota lainnya melakukan penyelidikan mendalam hingga pada akhirnya pelaku bisa ditangkap di rumah salah seorang warga di Jalan RE Martadinata,  Gang Yahya,  Kelurahan Tanjung Kapuas. 

Dari tangan pelaku,  petugas berhasil menemukan satu kantong plastik bening berklip yang berisikan enam paket plastik bening berklip yang berisi diduga narkotika jenis sabu di dalam closet WC. Petugas juga mengamankan barang bukti lain berupa uang tunai Rp496.000, satu unit hp merek Vivo, satu bundel plastik berklip, satu dompet warna cokelat, satu alat isap sabu, satu sedotan plastik.

Rachmat menambahkan,  saat penangkapan dan penggeledahan disaksikan sejumlah saksi.  

“Tersangka beserta barang bukti sudah diamankan di Polres Sanggau guna penyidikan lebih lanjut,” Pungkas Kapolres. (jul)