Legislatif: Tindak Tegas Perusak Pagar Pembatas Negara

Sanggau

Editor Indra W Dibaca : 103

Legislatif: Tindak Tegas Perusak Pagar Pembatas Negara
Anggota DPRD Sanggau, Konggo Tjintalong Tjondro. (Ist)
SANGGAU, SP - Anggota DPRD Sanggau, Konggo Tjintalong Tjondro mengapresiasi patroli bersama yang dilaksanakan Polri dan TNI di wilayah perbatasan. Ia pun berharap, tidak ada lagi tangan-tangan jahil yang merusak pagar pembatas negara di Entikong.

“Dengan sudah dilakukan perbaikan, kita berharap hal serupa tidak kembali terjadi. Dan kita sangat mendukung langkah Polri dan TNI yang terus menggelar patroli di wilayah perbatasan. Kita juga minta siapapun yang merusak pagar pembatas itu ditindak tegas sampai tuntas,” ujarnya, Rabu (11/7).

Legislator Partai Golkar ini menduga, rusaknya pagar pembatas negara itu sengaja dirusak oleh oknum pelaku kegiatan ilegal.

“Lubang-lubang itu katanya bisa dilalui dua orang dewasa, nah ini kita duga untuk kegiatan ilegal. Kejahatan ini harus ditindak tegas,” kata Konggo.

Ia juga berharap masyarakat perbatasan mau bekerjasama dengan aparat dalam memberantas aktivitas penyelundupan di perbatasan. Caranya, memberikan informasi kepada aparat terdekat jika mencurigai atau menemukan kegiatan ilegal. (jul)