PAUD Prioritas Pembangunan Pemkab Sanggau

Sanggau

Editor Angga Haksoro Dibaca : 120

PAUD Prioritas Pembangunan Pemkab Sanggau
Sanggau, SP - Bupati Sanggau, Paolus Hadi membuka beraump bekudongk (berkumpul/bermusyawarah) tahun 2018. Pertemuan ini tidak hanya membahas program kedepan namun juga melakukan evaluasi program kerja pemerintah.  

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun. Karena melalui kegiatan inilah kita membahas secara bersama terkait isu-isu yang berkembang di pemerintahan maupun di masyarakat,” kata Bupati Paolus Hadi, Senin (15/10).  

Tema beraump bekudongk tahun ini menekankan kebijakan pengembangan dan pembangunan pendidikan anak usia dini. Sehingga mampu meningkatkan potensi kecerdasan anak untuk mengikuti pendidikan lebih lanjut.  

“Masing-masing komponen harus dapat menahan diri dan tidak saling mendahului dalam menerapkan berbagai kegiatan. Kami ajak bersama agar terus berkreasi dan berinovasi tentang pembinaan dan penyelenggaraan PAUD yang efektif dan efisien,” ujar Bupati.  

Hadir dalam acara Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot, Sekda Sanggau AL Leysandri, Forkopimda Kabupaten Sanggau, serta Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau. (jul)