Polsek Entikong Doa Bersama untuk Pemilu Damai

Sanggau

Editor Angga Haksoro Dibaca : 119

Polsek Entikong Doa Bersama untuk Pemilu Damai
Sanggau,  SP - Polsek Entikong menggelar silaturahmi dan doa bersama masyarakat perbatasan di halaman Mapolsek Entikong, Selasa (30/10) malam. Acara itu digelar untuk kelancaran Pemilu 2019.   

“Melalui silaturahmi dan doa bersama ini, diharapkan pelaksanaan Pemilu 2019 yang sudah memasuki tahapan kampanye berjalan aman, lancar, dan tertib,” ujar Kapolsek Entikong, Kompol Amin Siddiq.   

Kapolsek menyebut, ketika semua unsur ikut berpartisipasi dalam menciptakan kondisi yang aman dan tertib, pelaksanaan pesta demokrasi akan berjalan sesuai rencana.   

Kompol Siddiq berharap, pelaksanaan Pilkada serentak 2018 yang terselenggara dengan lancar dan aman dpat terulang pada Pileg dan Pilpres. “Berbeda pandangan politik saat pemilu adalah hal wajar dalam gelaran pesta demokrasi. Siapapun yang menang wajib didukung dan yang kalah bisa berlapang dada,” kata Kapolsek.  

Selain doa bersama, malam silaturahmi itu juga diisi tausiyah Ustadz Zulfan Affan. Dalam ceramahnya ulama asal Pontianak ini menekankan pentingnya silaturahmi antarsesama masyarakat selama tahapan pemilu berlangsung.    

“Dengan silaturahmi, persoalan besar akan bisa diselesaikan dengan baik. Melalui kegiatan yang diprakarsai Kapolsek Entikong ini, mari kita jaga ukhuwah yang sudah terjalin sangat baik. Kita perkuat silaturahmi,” pesan Ustadz Affan. (jul)