Di Sekadau, Pasangan Suami Isteri Tewas Tertabrak Motor

Sekadau

Editor sutan Dibaca : 1529

Di Sekadau, Pasangan Suami Isteri Tewas Tertabrak Motor
Dua jasad suami istri, Tukidjo Budianto (65) dan Etty Suhartini (53) ditutup daun pisang, Selasa (4/10) sore. (Suara Pemred/Akhmal)
SEKADAU, SP – Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Sekadau. Sepasang suami istri, Tukidjo Budianto (65) dan Etty Suhartini (53) tewas setelah ditabrak oleh pengendara sepeda motor dari arah berlawanan di Jalan Merdeka Barat KM 5, Dusun Senuruk, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Selasa (4/10) sore.

Kasat Lantas Polres Sekadau, Iptu Tri Teguh Mulyono menceritakan, Tukidjo yang pensiunan PNS itu mengendarai Mio KB 2909 VT melaju dari arah Sekadau menuju Jalan Sanggau. Tukidjo membonceng istrinya, Etty.


“Saat di Jalan Merdeka Barat atau di jalan yang lurus itu, korban terjatuh dan terseret bersama istrinya ke kanan jalan. Bersamaan dengan itu, datang sepeda motor dari arah berlawanan yang dikendarai M Rayiman Nur Hidayat. Tabrakan pun tak terhindarkan,” terang Tri kepada Suara Pemred.


Akibat tabrakan itu, sepasang suami istri itu tewas di tempat kejadian. Sementara Rayiman yang mengendarai Yamaha Jupiter MX tanpa plat itu hanya mengalami luka pada kaki kiri serta tangan kiri dan kanan.

Warga setempat, Herman mengaku syok melihat kejadian tabrakan itu. Diungkapkan, jalan itu memang sering terjadi kecelakaan. “Jalan ini terbilang sering ada kecelakaan. Korbannya dari patah organ tubuhnya sampai meninggal seperti yang sekarang ini kita saksikan,” kata Herman.

Herman berharap pengendara mengurangi kecepatan kendaraanya ketika melintasi Jalan Merdeka Barat. “Saya harap pemerintah daerah atau polisi dapat memasang tanda hati-hati ketika memasuki kawasan Jalan Merdeka Barat. Tujuannya biar tidak ada lagi pengendara yang jadi korban kecelakaan lalu lintas,” harap Herman. (akh/bah)