Usai Terpilih, Supardi Benahi Internal DPC PPP Sekadau

Sekadau

Editor Soetana hasby Dibaca : 714

Usai Terpilih, Supardi Benahi Internal DPC PPP Sekadau
PEMBUKAAN - Para pengurus Cabang PPP Kabupaten Sekadau, usai acara pembukaan Muscab ke III PPP di Mess Pemda Kabupaten Sekadau, Kamis (29/12). (SP/Ist)
SEKADAU, SP - Secara aklamasi, Supardi terpilih menjadi Ketua Dewan Pengurus Cabang  Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Sekadau versi Djan Faridz periode 2017-2022, dalam  Musyawarah Cabang (Muscab) ke III DPC PPP yang dihadiri enam Pengurus Anak Cabang (PAC), di Mess Pemda Kabupaten Sekadau, Kamis (29/12).

"Saya terpilih secara aklamasi dari enam PAC. Satu PAC dari Manga Mahap tidak hadir," ujar Supardi.

Pasca terpilih, Supardi menegaskan akan melakukan penataan internal partai. "Menyusun kepengurusan, konsolidasi ke setiap PAC, pembentukan ranting, dan pembenahan KTA (Kartu Tanda Anggota)," ujarnya.

Penataan internal partai, menurut dia, untuk menghadapi Pemilu 2019 mendatang. "Kita juga kan, akan menghadapi verifikasi partai,"  jelas Supardi.

Selain itu, DPC PPP Kabupaten Sekadau juga tengah bersiap menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalbar 2018.

Persiapan tersebut ditandai dengan penyusunan pengurus cabang, dan konsolidasi di tingkat PAC dan Pengurus Ranting.

Sekretaris Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPP Kalbar, Suib berharap dengan terpilihnya ketua  baru, lebih mengefektifkan lagi roda partai ke depannya.

Disampaikan Suib saat menghadiri Muscab PPP Sekadau, DPC PPP bekerja serius dalam membesarkan partai. Sebab 2019 akan menghadapi Pemilu.

"Maka dari itu, konsolidasi kepengurusan harus ditingkatkan guna meraih kursi di Dewan dan menjadi parpol yang sangat berperan nantinya," pungkas Suib. (umr/*)

Baca Juga:
Sengketa Lahan PT ABP Versus PT ISL, Bupati Keluarkan Peringatan 
Tersangka Pembunuhan di Kamar Hotel Benua Mas Didor 
Jamaah Calon Umrah Ancam Polisikan PT Azizi Tour dan Travel