Kapolres: Jangan Coba-Coba Sakiti Hati Rakyat!

Sekadau

Editor Soetana hasby Dibaca : 618

Kapolres: Jangan Coba-Coba Sakiti Hati Rakyat!
Ilustrasi
SEKADAU, SP – Di upacara kenaikan pangkat 55 personel, Kapolres  Sekadau AKBP Yury Nurhidayat memperingatkan seluruh anggotanya untuk tidak menyakiti hati rakyat Sekadau. Bagi anggota yang kedapatan melakukan tindakan menyakiti hati rakyat, seperti melakukan pungutan liar (Pungli), Yury memastikan oknum itu diberi sanksi tegas.

“Anggota jangan coba-coba menyakti hati rakyat. Dilarang melakukan pungutan liar (Pungli). Jangan pernah coba-coba,” tegas Kapolres Sekadau, AKBP Yury Nurhidayat.

Dia memastikan bagi anggota yang terkena kasus Pungli , pasti ditindak. Apalagi kini Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Sekadau telah dibentuk.

Meski belum ada kasus oknum Polres Sekadau yang ditindak dalam kasus Pungli, Kapolres mengingatkan kepada seluruh anggota tidak melakukannya.

Untuk memantau tindak-tanduk personel , Kapolres telah membentuk Tim Oranye yang menegakkan disiplin anggota Polri di wilayah Sekadau.

“Sekarang ada Tim Oranye untuk menegakan disiplin terhadap anggota. Kami akan memberikan sanksi bagi yang melanggar,” tegas Kapolres dalam upacara kenaikan pangkat. (akh)

Baca Juga:
Pelabuhan Temajuk Dilengkapi Dermaga Kapal Perang
Kecelakaan Feri Zahro Express, Menteri Budi Copot Kepala KSOP
Pasokan BBM di Kecamatan Air Upas Kosong 






Komentar