Polres Sekadau Bekuk Pengedar Narkoba

Sekadau

Editor sutan Dibaca : 669

Polres Sekadau Bekuk Pengedar Narkoba
NARKOBA- Barang bukti yang diamankan aparat Polres Sekadau dari tersangka narkoba. (SP/ Ist)
SEKADAU, SP - Jajaran Polres Sekadau berhasil membekuk seorang pria berinisial Drn (37), warga Kecamatan Belitang yang  diduga sebagai pengedar Narkoba, Minggu (19/2) malam. Pria itu dibekuk saat melakukan transaksi narkoba. 

“Setelah dapat informasi, langsung melakukan penyidikan, dan berhasil menangkap tersangka. Saat ini tersangka sudah dibawa ke Mapolres Sekadau,” kata  AKBP Yury Nurhidayat Yury, Kapolres Sekadau, Senin (20/2).


Yury mengungkapkan  proses penangkapan tidak mudah, yakni dengan melalui pengintaian selama beberapa jam. Awalnya kepolisian telah melihat tersangka berada di Jalan Simpang Dol Gani, Desa Belitang II, Kecamatan Belitang.

Di lokasi penangkapan, ada sebuah mobil truk dan kemudian datang tersangka dengan menggunakan sepeda motor Yamaha F1ZR warna kuning. Polisi berpakaian preman, yang telah mengintai gerak-geriknya langsung menyergap transaksi tersebut. Anggota meminta tersangka untuk diam di tempat.

Namun, mengetahui dalam sergapan, tersangka pun berusaha melarikan diri.

“Dia kabur dengan menggunakan sepeda motor. Anggota pun terpaksa mengeluarkan tembakan peringatan,” tuturnya.

Namun Tersangka  tidak menggubris tembakan peringatan tersebut.  Dan saat tengah melarikan diri, polisi melihat dia membuang bungkusan kecil dari tangannya.


“Akhirnya dia berhasil ditangkap setelah aksi kejar-kejaran dengan sepeda motor,” tutupnya. (akh/ang)
 

Baca Juga:
Kondisi SMKN 1 Belimbing Dinilai Sedang Sekarat
Kepala SMKN I Belimbing Dituding Gelapkan Dana BOS
Panwaslu: Kasus Jurkam Paslon Wali Kota Singkawang Dilimpahkan ke Polres