Kasdam Baru Siap Amankan Perbatasan

Sekadau

Editor Kiwi Dibaca : 327

Kasdam Baru Siap Amankan Perbatasan
FOTO BERSAMA – Kepala Staf Kodam (Kasdam) XII/Tanjungpura Brigjen TNI Sulaiman Agusto berfoto bersama sejumlah pejabat daerah, salah satunya Rupinus Bupati Sekadau. Dalam kesempatannya, Kasdam sampaikan komitmen TNI dalam pengamanan wilayah perbatasan. AK
SEKADAU, SP - Bupati Sekadau Rupinus, menghadiri malam ramah tamah Kepala Staf Kodam (Kasdam) XII/Tanjungpura Brigjen TNI Sulaiman Agusto di Hotel My Home Sintang, kemarin. Ikut hadir mendampingi Bupati Sekadau di antaranya Pelaksana Tugas Kasat Pol PP Kabupaten Sekadau Leonardus; dan Kabag Humpro Fransiska Rustika. Hadir juga dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Kapuas Hulu.

Bupati Sekadau Rupinus menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada Brigjen TNI Sulaiman Agusto di Kalimantan Barat setelah dilantik oleh Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Andika Perkasa dalam sebuah acara serah terima jabatan (Sertijab) Kasdam XII/Tanjungpura menggantikan Brigjen TNI Ahmad Supriyadi pada 9 Mei 2017 lalu.

"Sebelumnya saya menjabat Danrem 131/Santiago Kodam XIII/Merdeka di Manado," ungkapnya saat memberikan sambutan pada acara ramah tamah. Kasdam menerangkan kunjungan ke Sintang bertujuan memeriksa kesiapan pasukan Batalyon 642 Kapuas yang akan berangkat menjaga perbatasan. (akh/ang)