Pemuda Sintang Ditangkap Bawa Sabu di SPBU

Sekadau

Editor Kiwi Dibaca : 396

Pemuda Sintang Ditangkap Bawa Sabu di SPBU
BARANG BUKTI – Tampak barang bukti narkoba jenis sabu yang diamankan dari tersangka KS.
SEKADAU, SP - Satuan Reserse Narkoba Polres Sekadau melakukan penangkapan seorang pemuda yang membawa narkoba jenis sabu di depan SPBU Tapang Semadak, Kecamatan Sekadau Hilir Sabtu (8/7) malam pukul 20.00 WIB.

Penangkapan dilakukan setelah personel kepolisian mendapat informasi dari masyarakat. Pelaku diketahui berinisial KS(22) pemuda asal Sepauk Kabupaten Sintang. Dia tidak berkutik ketika petugas melakukan penangkapan. Kasat Resnarkoba Polres Sekadau Iptu Andreas Ginting menjelaskan kronologis penangkapan tersebut.

Pelaku mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion warna merah dari Kabupaten Sintang dan berhenti di depan SPBU Tapang Semadak kabupaten Sekadau. Kemudian petugas melakukan penggeledahan terhadap pelaku dan terbukti pelaku KS membawa dua paket narkoba jenis sabu.

"Satu paket tersimpan dalam bungkus rokok dan satu paket lagi tersimpan dalam saku celana sebelah kanan," ujarnya, minggu (9/7). Selanjutnya, pelaku beserta barang bukti tersebut diamankan oleh petugas dan dibawa ke Mapolres Sekadau untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Kita akan telusuri lebih lanjut kasus ini, karena yang tertangkap warga dari kabupaten lain, maka akan kita koordinasi dengan kepolisian di wilyah lain agar pengembangan mendapatkan informasi perkembangannyan" tukasnya. (akh/ang)